9 Cara untuk Memikat Pria Aries, Ladies Wajib Tahu!

Binsar Hutapea | 10 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pria Aries selalu dipenuhi dengan kegembiraan dan semangat, sehingga sangat menyenangkan memiliki rasa suka pada mereka. Dia mungkin akan senang jika mengetahui bahwa Anda memiliki perasaan padanya dan terkesan dengan usaha Anda. Setelah itu, siapa tahu, dia mungkin bahkan memberikan beberapa petunjuk. Pria Aries menginginkan pasangan yang mandiri, percaya diri, dan kompeten. Wanita yang pemalu atau cemas dan ingin tetap berada di zona nyaman jarang menarik bagi mereka. Anda harus kuat dan memiliki semangat yang sama membara untuk benar-benar mendekatinya.

Berikut adalah 9 cara untuk memikat pria Aries:

1. Pujilah dia
Pujian akan menarik perhatiannya karena pria Aries senang menjadi pusat perhatian. Mereka bertindak dengan penuh percaya diri, tetapi pujian semacam itu mengonfirmasi perasaan mereka. Oleh karena itu, ketika Anda bertemu dengan pria Aries yang Anda suka, coba berikan pujian yang kuat yang sesuai dengan kepribadiannya.

2. Bersikaplah genit
Pria Aries sangat dikenal karena hasratnya, dan mereka menikmati gerak tubuh yang genit. Mereka ingin merasa dihargai, dan jika Anda membalas perilaku genit mereka, mereka akan senang menemukan pasangan yang berani. Jadilah lucu dengan menggodanya dengan pertanyaan atau sekadar bermain-main.

3. Berani
Biasanya, orang yang berani dan mampu mengendalikan tindakannya menarik bagi pria Aries. Tunjukkan sikap tangguh kepada pria yang Anda suka, dengan tegas menolak memenuhi semua keinginannya. Dia akan mencoba menguasai Anda, tetapi Anda harus memiliki keberanian untuk melawan, yang akan semakin menarik perhatiannya.

4. Kesan dengan spontanitas Anda
Aries termotivasi oleh vitalitas mereka dan selalu mencari cara baru dan menarik untuk memicu semangat dalam diri mereka. Bersikaplah impulsif, dan buktikan dengan melakukan hal-hal yang tidak biasa untuk menarik dan membuatnya terkesan. Mengatur perjalanan darat secara acak atau mengejutkan mereka di tempat kerja mungkin membuat mereka terkesan pada Anda.

5. Mandiri dan beri ruang
Pria Aries menghargai individu yang bisa membuat keputusan sendiri dan tidak selalu bergantung pada orang lain untuk membuat mereka bahagia. Ketika pasangannya bergantung dan melekat, pria Aries merasa sangat tercekik. Dia menginginkan rasa kebebasan dan ruang pribadi. Oleh karena itu, lebih baik memiliki gaya keterikatan yang mandiri dan memberi pria yang Anda suka ruang untuk bernapas.

6. Tunjukkan selera humor Anda
Bisa jadi menakutkan berbicara dengan pria yang Anda suka, tetapi jika Anda mengatur waktu komedi Anda dengan tepat, Anda bisa membuat mereka tertawa. Pastikan tidak membuat mereka tersinggung dengan lelucon Anda. Kirimkan lelucon melalui pesan teks dan bersenang-senanglah dengan mereka untuk membantu pria Aries Anda terhubung dengan Anda melalui selera humor Anda.

7. Buat dia sedikit cemburu
Pastikan untuk ramah dengan pria lain saat dia berada di dekat Anda! Hal ini akan membuat pria Aries Anda merasa sedikit cemburu dan kesepian tanpa Anda ketika pria lain ada di sekitar. Bicaralah dengan mereka dan lakukan percakapan ringan, tetapi juga berikan perhatian sekilas kepada pria Aries Anda sehingga dia sadar bahwa Anda masih tertarik padanya.

8. Ramah pada teman-temannya
Karena pria Aries akan melakukan apa saja untuk persahabatan mereka, persetujuan teman-teman mereka memainkan peran penting dalam hidup mereka. Jika Anda mengesankan teman-teman pria Aries Anda, mereka pasti akan memperhatikan hal ini dan memastikan Anda berada dalam perkenan baik pria Aries. Ketika dia mengajak Anda keluar bersama teman-temannya, bersikaplah responsif.

9. Tunjukkan nilai Anda
Pria Aries cukup keras kepala dan mandiri. Mereka tidak benar-benar ingin Anda selalu mengawasi mereka atau selalu ada untuk mereka bahkan ketika mereka mungkin tidak membutuhkan Anda. Bersikaplah jual mahal dan tunjukkan nilai Anda dengan menunjukkan kemampuan Anda. Angkat dagu Anda, merasa lebih percaya diri, dan sadari semua atribut positif Anda setiap kali Anda bersama pria Aries Anda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait