Ketika Justin Bieber Ajak Penonton Konser Berdoa

Binsar Hutapea | 5 Juni 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber menjadi salah satu penampil di konser "One Love Manchester" yang digelar Minggu (4/6) di Manchester Arena, Manchaster, Inggris. Konser tersebut di gelar Ariana Grande sebagai penghormatan dan pengumpulan dana amal untuk korban bom Manchaster. 

Di atas panggung, Justin Bieber tampil sendiri sembari memetik gitar. Ketika melantunkan sejumlah hits miliknya, para penonton juga ikut bersandung. Di pengujung konser Justin Bieber mengajak penonton konser untuk mendoakan korban bom Manchester. 

Justin Bieber meminta penonton untuk mengangkat tangannya lalu mengikuti doa yang diucapkannya. Para penonton konser pun menuruti permintaan Justin Bieber. "Kami menghormati kalian (korban bom Manchester), dan mencintai kalian," ucap Justin Bieber yang kemudian diikuti penonton. 

 

Aksi Justin Bieber mengajak penonton berdoa ini mendapat sorotan. Pasalnya, selama ini Justin Bieber hampir tidak pernah menunjukkan sisi religiusnya di depan khalayak, apalagi di depan penonton konsernya. 

Sekadar informasi, selain Justin Bieber konser amal "One Love Manchester" juga diramaikan oleh penampilan Coldplay, Miley Cyrus dan sejumlah musisi tenar lainnya.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait