Kim Hyun Joong CLBK dan Segera Punya Anak dengan Mantan Pacar yang Pernah Disakiti

Hari Murtono | 23 Februari 2015 | 12:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kekerasan yang melibatkan Kim Hyun Joong pernah sangat menguras perhatian media. Kondisi wanita bernama Nona Choi,  yang disebut-sebut pacar Kim Hyun Joong, terluka cukup parah.

Setelah melalui proses hukum, Kim Hyun Joong harus mengirim surat permintaan maaf secara Nasional. Kasus pun tak dilanjutkan dan selesai setelah Kim Hyun Joong mendapat denda karena terbukti telah menyakiti Nona Choi.

Rumor terbaru menyebutkan, Kim Hyun Joong kembali menjalin cinta dengan Nona Choi dan akan segera menjadi ayah. Bayi mereka diperkirakan akan lahir September mendatang.

Majalah bulanan Woman Sense edisi Maret menyebutkan, Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya yang berusia dua tahun lebih tua itu telah berdamai. "Mereka berdamai dan akan segera punya anak. Ibu dari bayi tersebut bernama Nona Choi (31), mantan pacar yang pernah menuntut Kim Hyun Joong karena kekerasan," tulis Woman Sense.

Menurut teman dekat mereka, Kim Hyun Joong dan Nona Choi telah berdamai sejak sang idola mengumumkan pernyataan maaf atas kekerasan yang dilakukan.

Woman Sense juga menulis pernyataan dari teman dekat mereka yang mengungkapkan Kim Hyun Joong sangat khawatir pada wajib militer yang akan dijalaninya. Pihak keluarga sudah membahas pernikahan dan bayi mereka.

Woman Sense sebelum ini sukses membongkar hubungan cinta para pesohor seperti Sooyoung "SNSD" dan Jung Kyung Ho, Han Ye Seul dan Teddy. Terakhir mereka mengongkar skandar cinta Hong Jong Hyun dan Nana. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait