Senayan City Fashion Nation 2015 Dibuka dengan Koleksi Kapsul dari 3 Desainer Indonesia

Khairiyah Sartika | 10 April 2015 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - UNTUK ke-9 kalinya, Fashion Nation kembali digelar di pusat perbelanjaan Senayan City. Perhelatan fashion ini akan berlangsung Kamis, 9 April hingga Sabtu, 18 April 2015.

Tahun ini, Fashion Nation yang mengusung tema "Jardin D'Eden" atau Taman Surga resmi dibuka, Kamis (9/4).

Kali ini menampilkan koleksi kapsul berupa kolaborasi eksklusif Senayan City dengan tiga desainer dan mengangkat Limited Edition Batik Collection sebagai tema. Yakni, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, TIK Prive by Iwet Ramadhan dan PURANA by Nonita Respati.

Koleksi kapsul ini diproduksi secara eksklusif dan terbatas. Tak hanya ditampilkan di atas runway, koleksi ini juga dihadirkan di Pop Up Booth Capsule Collection yang berlokasi di lantai dasar Senayan City.

Malam pembukaan Fashion Nation turut menghadirkan koleksi eksklusif terbaru dari desainer Indonesia, Mel Ahyar dan desainer adibusana asal Thailand, Ek Thongprasert dengan koleksi premium.

Pernah menampilkan koleksinya di ajang yang sama 2013 silam, tahun ini Mel Ahyar mempersembahkan koleksi terbaru Fall/Winter 2015-2016 bertajuk "Chintz".

Seperti disampaikan Veri Y. Setiady, CEO Senayan City, edisi kesembilan Fashion Nation terasa sangat istimewa. Diakuinya, sejak tahun 2006, kehadiran ajang ini menjadi bentuk komitmen dalam mendukung seluruh talenta fashion di indoenesia

"Kami percaya 9 tahun ini menjadi sebuah tranformasi dalam membuat Senayan City sebagai tempat untuk para pecinta fashion," ujarnya saat jumpa pers di Main Atrium Senayan City, Kamis malam (9/4).

Tak hanya itu, untuk pertama kalinya diperkenalkan pula Utt dan Sonia Couling sebagai Infinite New Faces yang akan mewakili Senayan City untuk setahun ke depan.

Fashion Nation masih akan berlangsung hingga 18 April 2015. Beberapa desainer lain yang juga siap menampilkan koleksi di atas runway diantaranya Tri Handoko, Stella Rissa, Atsuki Takahashi, Dian Pelangi, Barli Asmar, Ria Miranda, Restu Anggraeni dan banyak lainnya.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait