Terlihat Makan di Warung Pinggir Jalan, Yuki Kato - Marcell Darwin Banjir Pujian

Ulfa Gusti Utami | 8 Mei 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuki Kato baru-baru ini terlihat sedang menghabiskan waktu bersama Marcell Darwin. Hal ini terlihat dari sebuah video yang dibagikan oleh akun @lambe_turah.

Dalam video singkat yang dibagikan, Selasa (8/5) Yuki Kato dan Marcell Darwin nampak berada di sebuah warung makan pinggir jalan. Marcel nampak santai dengan mengenakan kaus berwarna putih dan biru sedangkan Yuki Kato terlihat modis dengan blouse motif dan rambut yang dikuncir dan mengenakan kacamata.

"Mbak yuki & babang marcell darwin Tercyduk hengpon jadul lagi berduaan. Salut yess sekelas ertong aje msh mau jajan merakyat," tulis akun tersebut mengiringi video Yuki Kato dan Marcel Darwin.

Menanggapi video ini, netizen pun langsung ramai memberikan tanggapan. Tak sedikit yang memuji sikap sederhana Mrcell Darwin dan Yuki Kato yang tak segan makan di pinggir jalan meski keduanya adalah artis terkenal.

"Yaampun salut biar kata artis terkenal tp ga gengsi makan pinggirjalan ya," tulis netizen di kolom komentar.

"Gilasihhhh!! keren banget merakyat gitu !!! the bestttt woy ini baru namanya artis bersahaja," ujar netizen lain.

"Nah gini dong. Dompet konglomerat selera rakyat..salut deg," netizen lain menimpali.

Sebelumnya diketahui jika kedekatan antara Marcell Darwin dan Yuki Kato terjalin lantaran keduanya tengah terlibat dalam sebuah projek film terbaru berjudul Nikah Yuk garapan Lens Cinema.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait