Jelang Putusan Sidang Cerai, Anita Desy Farida Akui Masih Cinta Abdee Slank

Altov Johar | 11 Juli 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak ada pasangan suami istri yang ingin rumah tangganya berujung cerai. Begitu juga Anita Desy Farida yang menghadapi kenyataan rumah tangganya denfan Abdee Slank berada di ambang perceraian.

Jika tidak ada aral, Abdee Slank dan Anita Desy Farida akan menjalani sidang putusan cerai pada 23 Juli 2018. Lantas apakah Anita Desy Farida masih menyimpan rasa cinta terhadap Abdee Slank?

"Kalau enggak cinta enggak mungkin lah dari kos-kosan kita hidup miskin gitu, terus sekarang sudah enggak cinta, boong namanya," aku Anita Desy Farida di Jakarta.

Anita Desy Farida sendiri tak menyangka rumah tangganya dengan Abdee Slank harus berujung cerai. "Dari dulu aja kita enggak usah cinta," imbuhnya.

Terkait sidang putusan yang digelar 2 pekan lagi, Anita Desy Farida mengatakan, Majelis Hakim meminta pihak penggugat dan tergugat untuk hadir. Namun Anita Desy Farida tak dapat memastikan apakah Abdee Slank akan datang.

"Diharuskan datang, tapi enggak tahu dia (Abdee Slank) datang apa enggak. Dia  harus sportif ya, dia mau cerai harus datang," pungkas Anita Desy Farida.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait