Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Ahmad Dhani: Keputusan yang Paling Tepat

Supriyanto | 29 Mei 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdee Slank ditunjuk sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Gitaris grup band Slank itu diangkat sebagai komisaris Telkom berdasar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Jumat (28/5).

Selain Abdee Slank, Erick Thohir juga mengangkat Bambang Brodjonegoro menjadi Komisaris Utama Telkom menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Rhenald Kasali.

Kabar pengangangkatan Abdee Slank jadi Konisarus Telkom menuai pro dan kontra.  Lantas, apa tanggapan Ahmad Dhani?

"Dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Jokowi, menjadikan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom adalah keputusan yang paling tepat," ujat Ahmad Dhani melalui siaran pers yang diterima wartawan pada Sabtu (29/5).

Ahmad Dhani, yang terjun ke politik melalui Partai Gerindra itu mengatakan, Abdee Slank dikenal sebagai sosok yang baik dan punya loyalitas tinggi. Bahkan suami Mulan Jameela itu sangat yakin Abdee sudah dipersiapkan untuk menjabat menteri.

"Abdee Slank orang yang baik, jujur, dan sederhana. Malah sudah disiapkan Presiden Jokowi untuk menjadi menteri," kata Ahmad Dhani

Keputusan Abdee Slank menjadi salah satu direksi perusahaan pelat merah itu sangat di apresiasi Ahmad Dhani. Ia menilai bisa menaikan derajat musisi.

"Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut diapresiasi," pungkas Ahmad Dhani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait