Ngotot Cerai, Abdee Slank Bantah Adanya Paksaan dari Pihak Orang Ketiga

Altov Johar | 9 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anita Desy Farida mengungkap adanya pihak ketiga yang menginginkan dirinya diceraikan Abdee Slank. Padahal Anita mengaku lebih baik berpisah karena ditinggak wafat salah satu dari mereka, ketimbang bercerai.

Saat dikonfirmasi tentang hal itu, kuasa hukum Abdee Slank, Taufik Mahmud, membantahnya. Sejauh ini dia tak pernah mendengara adanya pihak ketiga dari perceraian ini. Bahkan ia mengaku semoat bertanya langsung ke Abdee.

"Sepengetahuan saya tidak ada. Iya bisa aja, versinya bisa begitu. Tetapi saya konfirmasi yang berangkutan tidak ada," ujar Taufik Mahmud di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Taufik mengatakan, kliennya sudah lama ingin berpisah dari Anita. Apalagi Abdee dan Anita memang sudah lama pisah rumah. Sementsra proses perceraian ini hanya sekadar legalitas saja.

"Dia memang sudah niat sudah cukup lama, dan proses cerai secara biasa hanya legalitas aja. Dan untuk embali pak Abdee sangat sulit. Sudah lama dari tahun 2013 udah pisah (rumah)," katanya.

Namun Taufik enggan membocorkan tentang permasalahan yang terjadi di rumah tangga Abdee dan Anita. Ketidakcocokkan disebut-sebut menjadi alasan Abdee memilih untuk berpisah.

"Permasalahannya internal mereka dalam arti ketidakcocokan berumah tangga. Umumnya seperti itu," pungkasnya.

Sidang cerai Abdee Slank dan Anita Desy Farida rencananya akan kembali digelar pada 23 Juli 2018, dengan agenda  putusan.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait