Proses Cerai, Abdee Slank Tutup Komunikasi dengan Istrinya

Altov Johar | 4 Juni 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdee Slank tak berkomunikasi dengan istrinya, Anita Desy Farida, terlebih selama proses cerai mereka bergulir. Lain halnya dengan sang anak, Alanis, dimana Abdee masih tetap berkomuniakasi dengan baik.

"Tapi kalau sama Alanis (anak) masih. Tetap komunikasi, telepon, WA. Kalau sama Anita tidak ada," ujar Taufik Mahmud di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Dalam kesempatan itu, Taufik juga mengungkap kekecewaan Abdee Slank, karena proses cerainya bergulir terlalu lama. Begitu juga dengan Taufik yang mengaku kecewa dan menganggap pekara ini sebagai pekerjaannya yang paling lama.

"Ini sudah terlalu panjang perjalanannya sejak didaftarkan pada Oktober 2017. Abdee sangat kecewa dan saya pun kecewa. Ini pekerjaan terpanjang saya," ungkapnya.

Taufik Mahmud mengatakan, kondisi ini tak lepas dari sikap Anita yang terkesan menunda-nunda jalannya persidangan. Padahal jika mengikuti prosedur yang ada, sidang tidak akan bergulir sepanjang ini.

"Lama karena ibu Anita tunda terus, datang tunda terus. Harusnya kalau ikutin prosedur acara sidang semua pasti cepat. Kan ada gugatan, jawaban, replik, duplik, berdasarkan waktunya cepat," urai Taufik.

Sidang perkara perceraian Abdee Slank dan Anita Desy Farida dijadwalkan kembali digelar pada 9 Juli 2018.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait