Sidang Cerai Abdee Slank dan Anita Kembali Ditunda

Altov Johar | 4 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan perkara perceraian Abdee Negara dengan Anita Desy Farida, yang mengagendakan pembuktian dan saksi kembali ditunda. Pasalnya, Anita tidak bisa hadir karena sakit.

Hal itu diungkap Taufik Mahmud, kuasa hukum Abdee Slank. Mengingat sudah dekat momen libur Lebaran, walhasil sidang baru akan kembali dilanjutkan pada 9 Juli 2018.

"Ibu Anita enggak hadir dengan alasan sakit, jadi otomatis ditunda dengan kondisi Lebaran dan lain-lain," ujar Taufik Mahmud di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Taufik belum mengetahui saksi lain yang akan dihadirkan pihak Anita. Adapun surat nikah yang kabarnya masih terselip, pihak Abdee Negara tidak mempermasalahkan. Justru Taufik mengaku sudah melengkapinya.

"Nanti seandainya ibu tidak mengeluarkan bukti pun enggak masalah, saya berikan dokumentasinya, duplikatnya semua sdah saya lengkapi. Seandainya bu Anita enggak menyampaikan bukti itu yah udah enggak masalah," paparnya.

Setelah agenda saksi dan pembuktian selesai, sidang akan akan dilanjutkan dengan agendsa putusan dan kesimpulan. "Pokoknya tanggung jawab saya untuk kepentingan Pak Abdee, tinggal tunggu ibu sudah selesai," pungkas Taufik. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait