Kisah Cinta Delon Thamrin - Yeslin Wang (Tamat): Sensitif Soal Anak

Wayan Diananto | 15 Agustus 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin menikahi Yeslin Wang di Gereja Katolik Petrus Paulus Jakarta Pusat, pada 20 Mei 2011. Sejak itu rumah tangganya dengan Yeslin Wang harmonis dan sepi gosip. Sejak itu pula, sejoli ini belum punya momongan. Soal momongan, Delon Thamrin sempat buka kartu soal upaya yang dilakukan untuk mendapat anak. Salah satunya, program bayi tabung.

Beberapa sahabat kemudian memberi rekomendasi dokter yang bisa melempangkan jalan Delon Thamrin - Yeslin Wang beroleh buah hati. Delon Thamrin sempat membahas soal bayi tabung dengan istri. Namun ia belum berminat. “Yeslin ingin hamil secara alami. Selain itu kami konsultasi ke dokter. Dokter bilang: Mungkin kami terlalu kelelahan. Mungkin, hubungan intim kami monoton di kamar saja. Kadang pasangan suami istri perlu bulan madu ke luar rumah, ke luar kota, menikmati suasana baru dan menjalani hubungan intim di tempat baru,” Delon Thamrin berbagi cerita kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2016 lalu.

Soal anak, Delon Thamrin mengaku pasrah. Ia menoleh ke lingkungan sekitar. Beberapa sahabatnya mengalami hal serupa. Ada yang berumah tangga 10 atau 15 tahun, tapi belum diberi momongan. “Irwansyah dan Zaskia Sungkar kalau tidak salah lima tahun lebih berumah tangga namun masih sabar menanti. Dimas Seto-Dhini Aminarti juga masih memperjuangkan. Saya dan istri tidak lantas bersantai. Kalau Tuhan belum memberi, kami tetap meminta dan berusaha,” simpulnya.

Soal momongan, bukan hanya Yeslin Wang yang sensitif. Pemilik album Bahagiaku tidak kalah sensitif. Jika masa-masa sensitif merangsek masuk ke alam pikir, ia berupaya mengubah pola pikir. Mungkin, Tuhan ingin Delon Thamrin dan Yeslin Wang menikmati masa-masa berdua dulu. Mengingat kalau sudah punya anak, tidak bisa leyeh-leyeh lagi. Ada yang tertekan, malah.

Delon Thamrin lalu teringat suatu momen ketika bertemu Judika dan mengobrol soal momongan. “Dia bilang: Nanti kalau sudah punya anak mesti hati-hati. Satu dua tahun pertama kurang tidur. Judika bilang sering tidur kurang dari enam jam. Saya membatin: Ngeri juga nanti kalau sudah diberi momongan. Bukan berarti saya tidak siap mental untuk jadi ayah. Kalau memang belum siap mental untuk menjadi ayah, ngapain saya nikah?” Delon menukas.

Hal lain yang dipikirkan Delon Thamrin, mengadopsi anak untuk pancingan. Memasuki tahun kelima pasangan ini mengunjungi beberapa panti asuhan untuk menilik beberapa bayi yang lucu. Yeslin menimang. Namun belum ada tindak lanjut yang lebih serius untuk mengadopsi anak. “Istri saya rindu punya anak. Saya memahami perasaan itu mengingat saudara-saudaranya sudah diberi momongan. Apalagi kalau sedang kumpul keluarga, kami melihat banyak anak kecil. Jujur, kami sangat menginginkannya,” sambungnya.

Sayangnya, di tengah penantian anak, rumah tangga pasangan ini mengalami guncangan. Yeslin Wang mendaftarkan gugatan cerai terhadap Delon Thamrin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu. 

(wyn/bin)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait