Kisah Cinta Delon Thamrin - Yeslin Wang (Bag 2): Lamaran Superromantis

- | 15 Agustus 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga bulan setelah berpacaran, tepatnya pada Desember 2010, Delon Thamrin melamar sang kekasih. Delon Thamrin melamar Yeslin Wang dalam suasana pernuh kejutan dan superromantis.

“Dia melakukan lamaran dengan gaya yang tidak seperti umumnya, berlutut lalu menyatakan maksud. Tapi dia mengajak saya ngobrol ini-itu sampai sejam, lalu tiba-tiba dia mengeluarkan cincin dan bilang, ‘Will you marry me?’ Sumpah saya sangat terkejut dan bahagia,” terang Yeslin Wang mengenang kejadian itu kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2010 lalu.

“Sampai beberapa saat saya masih kaget, tapi saya langsung berpikir hal seromantis itu hanya terjadi di film-film,” lanjut cewek kelahiran 4 Juni 1983, yang sangat menyukai cincin solitaire yang diberi Delon Thamrin.

Yeslin Wang tidak menduga lamaran dilakukan Delon Thamrin pada malam itu. Pasalnya, sehabis makan malam, Yeslin Wang mengajak Delon Thamrin langsung pulang. 

“Sudah jam 11 malam dan hari kerja pula, eh tapi dia memaksa saya ikut ke restoran Cork & Screw. Ya sudah, saya iyakan karena paling-paling  mau bertemu teman-temannya saja,” ujar Yeslin Wang. Di sana Yeslin Wang diajak Delon Thamrin mengobrol ngalor-ngidul. “Dia bilang, ingat enggak, di sini, kan tempat kali pertama kita bertemu. Pokoknya caranya menyampaikan lamaran itu sungguh manis. Saya langsung bilang I do karena sejak bertemu dia, saya tahu dia baik,” urai Yeslin Wang.

Delon Thamrin mengaku telah mempersiapkan diri sejak beberapa minggu sebelumnya. “Saya beli cincinnya sebulan lalu dan saya bawa ke mana-mana. Dan akhirnya mendapat momen yang tepat,” kata dia. Saat memberi cincin itu, dirinya diselimuti perasaan tegang. “Sampai saya enggak tahu bagaimana reaksinya sat menerima lamaran itu. Saking tegangnya, saya menunduk terus,” bilang Delon Thamrin terkekeh.

 “Tapi sekarang sih sudah lega. Sejak pertama bertemu Yeslin, saya merasa bersyukur karena dia sangat baik, pengertian,” kata Delon Thamrin lagi. Uniknya, lamaran ini belum melibatkan keluarga. “Biar lebih afdal, kami ingin bertemu dan meminta kepada orangtua langsung,” imbuh Delon Thamrin. 
Setelah lamaran ini, Delon Thamrin kemudian meminta restu kepada orang tua Yeslin Wang yang berdomisili di Tiongkok. Keduanya kemudian sepakat menikah pada Mei 2011. 

(/bin)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait