Digugat Cerai, Djaitov Tigor Yanda Tak Pernah Hadir di Persidangan

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Sumaisy Djaitov Yanda alias Bang Tigor digugat cerai istrinya, Lubna Suruq.  Gugatan cerai diajukan Lugna ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Juli 2018. 

Juru bicara PA Jakarta Selatan, Jarkasih, mengatakan sidang percerian Tigor dan Lugna sudah berlangsung dua kali. Tigor tidak sekalipun hadir. Majelis hakim akhirnya memutus perkara ini secara verstek.

"Verstek itu artinya saudara Sumaisy tidak hadir dua kali setelah dipanggil secara resmi dan patut oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jadi diputus tanpa kehadiran tergugat," jelas Jarkasih, saat dijumpai di kantornya, Selasa (2/10).

Menurut Jarkasih, Lugna Suruq mendaftarkan gugatan cerainya secara langsung, tanpa didampingi pengacara. Dalam gugatannya, Lugna tidak menyinggung soal pembagian harta gana gini. "Hanya cerai saja, tidak ada yang lain," tegas Jarkasih. 

Ini adalah perceraian kedua bagi Bang Tigor. Sebelumnya, pria 49 tahun itu pernah menikah dengan wanita bernama Selly Suryani. 

Tigor menikahi Selly Suryani Gunawan pada 3 April 1998. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu anak. Tigor dan Selly bercerai pada Juli 2012. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait