Beda 25 Tahun, Bang Tigor dan Aisyah Siap Menikah dalam Waktu Dekat

Supriyanto | 10 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sumaisy Djaitov Yanda atau Bang Tigor tak lagi menutupi hubungannya dengan Aisyah, wanita yang 25 tahun lebih muda. Setelah 8 bulan pacaran, Bang Tigor mulai serius menjalin hubungan, bahkan ia mantap ingin menikahi Aisyah.

"Iya, jadi ini pacar saya. Ke depannya lebih serius lagi. Awalnya temen ngopi, nggak lama suka lah kita kan nggak tahu jodoh itu jalanin aja," ujar Bang Tigor, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Bang Tigor menyebut ingin segera menikah dan berharap dikarunian anak kembar. Namun kapan dan dimana akan menikah, pria asal Kupang berusia 50 tahun itu masih belum mau memberitahu.

"Iya dong nanti pasti tahulah semua. Ya Insya Allah dalam waktu dekat, kan saya pengin punya anak begitu punya langsung kembar dua," kata Bang Tigor.

Aisyah yang ada disamping Bang Tigor mengaku hubungannya terjalin karena sudah salibg kenal. Kisah tersebut berlanjut hingga saat ini keduanya pun saling jatuh hati.

"Nggak tahu ya, soalnya kan kita temenan dulu jalan-jalan akhirnya cocok nyaman. Dia lucu kocak gitu kalau jalan ketawa terus ngelucu terus," tutur Aisyah yang kini menginjak 25 tahun.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait