Move On dari Mantan Istri, Bang Tigor Pamerkan Kekasih Barunya

Supriyanto | 11 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sumaisy Djaitov Yanda atau Bang Tigor mengaku sudah move on dari mantan istri keduanya, setelah bercerai pada Oktober 2018 silam. Bahkan kabarnya Bang Tigor telah memadu asmara dengan seorang wanita bernama Aisyah.

"Udah dong, ngapain lihat-lihat ke belakang lagi, kita lihat ke depan, ke belakang sudah tutup buku. 2019 presiden aja ganti masa kita enggak ganti," ujar Bang Tigor di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Rupanya, Aisyah adalah manajer Bang Tigor. Tanpa menutup-nutupi, Bang Tigor pun memperkenalkan kekasih barunya kepada wartawan.

Menurut Bang Tigor, Aisyah adalah sosok wanita yang baik dan menjadi tempat dia mencurahkan isi hatinya.

"Aisyah. Jadi namanya memang menyejukan hati. Ya kalau orang nanggepnya seperti itu terserah, mau orang nanggepnya cewek gua, calon gua, terserah. Saat ini dia manajer, dia baik dan bekerja sama, jalan aja udah ngalir seperti air," tambahnya.

Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menjadi penghalang baginya. Ditambah lagi, Aisyah merupakan pendengar yang baik.

"Dengan adanya dia saya senang bisa ngobrol, tukar pikiran, terhibur lah. Kalau saya lagi susah, lagi sedih mikir sesuatu, apalagi lagi bokek, ada dia," pungkas Bang Tigor.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait