Mesra dengan wanita Lain, Djaitov Tigor Yanda Ingin Buat Mantan Istri Cemburu

Supriyanto | 9 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru seminggu bercerai dari Lubna Suruq, pemain sitkom Suami Suami Takut Istri Djaitov Tigor Yanda sudah mesra dengan wanita lain yang dipanggil Ai. Hal itu diketahui lewat Instagram Stories Djaitov Tigor Yanda.

Saat ditanya siapa wanita tersebut, Djaitov Tigor Yanda mengaku bukan pacar, hanya sebatas teman yang audah dianggap sebagai adik. Lantas apa tujuan dia memajang foto mesra? Apakah untuk membuat mantan istri cemburu?

"Ha ha ha kira-kira begitulah. Enggak tahu tapi yang jelas itu saya anggap adik saya sendiri bukan pacar," ujar Djaitov Tigor Yanda usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Meski hanya teman, Djaitov Tigor Yanda merasa tak enak hati dengan Ai. Pasalnya, gara-gara unggahan mesranya tersebut, Djaitov Tigor Yanda menilai kalau Ai takut dianggap sebagai orang ketiga dalam perceraiannya dengan Lubna Suruq.

"Dia risih karena takut nanti dipikir jadi orang ketiga, padahal sebenarnya bukan orang ketiga. Pure saya pisah karena pemikiran sendiri. Sudah tidak ada kecocokan, bukan karena orang ketiga," pungkas Djaitov Tigor Yanda.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait