Delapan Tahun Bersama, Djaitov Tigor Mengaku tak Pernah Diurus Istri

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Djaitov Tigor tak pernah mempermasalahkan sikap istri, Lubna Suruq, yang tak pernah mengurusinya semasa masih bersama. Selama delapan tahun berumah tangga, pria yang akrab disapa Bang Tigor itu mengaku tak pernah dimasakin istri.

"Dia enggak pernah ngurusin gue, enggak pernah masakin. Makanan gue simple, masak nasi merah sendiri, makan dada ayam, gue masak sendiri. Enggak pernah masak di rumah selama 8 tahun, mana pernah masak. Hidup gue memang seperti  itu," kata Djaitov Tigor di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Namun Tigor menyangkal kondisi yang demikian menjadi pemicu keretakkan rumah tangganya dengan Lubna. Ketidakcocokan yang menjadi alasan Tigor ingin bercerai dari istri.

"Beda prinsip, mungkin dia wanita karir lebih dominan. Dalam arti kata bukan dia selalu megang peranan. Saya sebagai laki-laki harus dihargai juga," kata Tigor.

Keputusan bulat Tigor untuk bercerai dibuktikan dengan tidak hadirnya di sidang cerai dengan Lubna. Dengan begitu ia berharap perceraiannya dengan Lubna cepat diputuskan.

"Saya enggak datang karena nanti kalau saya datang mediasi lagi, ditanya begini begini. Saya maunya cepat selesai, enggak mau lagi ada urusan begitu-begitu," pungkas Djaitov Tigor.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait