Sudah 5 Bulan Djaitov Tigor Pisah Rumah dengan Istri

Altov Johar | 4 Oktober 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Djaitov Tigor Yanda merasa tak lagi memiliki kecocokan dengan istrinya, Lubna Suruq. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk bercerai dan meninggalkan rumah sejak 5 bulan terakhir.

"Sebelum bulan puasa saya putuskan kita cerai saja, pisah. Kebetulan saya syuting di Cibubur, jadi sekalian tinggal di sana. Sudah 5 bulan sampai sekarang," ujar Djaitov Tigor Yanda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Pria yang akrab disapa Bang Tigor ini meninggalkan rumahnya dengan hanya membawa mobil dan 5 kardus baju. Dia juga tidak mau memikirkan apa yang dilakukan istrinya, karena merasa sudah tidak memiliki hubungan.

"Bawa mobil sama pakaian 5 kardus. Dia tinggal di rumah sendiri, enak sudah. Terserah dia mau kawin lagi, gue mau kawin lagi, terserah, sudah enggak ada hubungan," ujarnya.

Djaitov Tigor Yanda menambahkan, dirinya sengaja tidak pernah hadir di sidang cerainya. Dia ingin segera berpisah dari istrinya. "Saya enggak mau datang. Saya maunya cepat selesai, enggak mau lagi ada urusan begitu-begitu," pungkas Djaitov Tigor. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait