Djaitov Tigor Sebut Istrinya Berubah Sejak Tahun Kelima Pernikahan

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah merasakan kegagalan berumah tangga, perkawinan kedua Djaitov Tigor dengan Lubna Suruq kini berada di ujung tanduk.

Djaitov Tigor menuturkan, kebersamaannya dengan Lubna Suruq berjalan harmonis di awal-awal pernikahan. Namun kondisi itu berubah saat pernikahan mereka memasuki tahun ke-5. Dikatakan Tigor, istrinya menjadi over protektif.

"Itu tahun kelima. Beda prinsip, mungkin dia wanita karier lebih dominan. Dalam arti kata bukan dia selalu megang peranan. Saya sebagai laki-laki harus dihargai juga," kata Djaitov Tigor di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10)

"Kerjaan saya seniman, kerjaan saya banyak. Tapi kadang kalau saya enggak syuting 1-2 bulan, dia lebih kerja. Dia lebih punya gaji, dia punya duit, gaji lebih besar, dia lebih enak kedudukannya. Tapi dia enggak menghargai saya," sambungnya.

Meski begitu Djaitov Tigor membantah masalah ekonomi menjadi alasan perceraiannya dengan Lubna. Apalagi jika disebut-sebut adanya orang ketiga sehingga delapan tahun pernikahan itu harus berujung pada perpisahan.

"Ekonomi, sih enggak. Semua dikasih, dia yang pegang, kok. Dia pegang ATM saya. Ada duitnya, meski enggak besar. Sebagai kepala rumah tangga saya bertanggung jawab. Enggak ada orang ketiga. Intinya kita sudah enggak cocok, pisah, selesai," papar Djaitov Tigor.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait