Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 97, Hari Ini Senin 29 April 2024: Rina Kembali Perdayai Mario

Binsar Hutapea | 29 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 97, Hari Ini Senin 29 April 2024: Rina Kembali Perdayai Mario

Eric, yang mencurigai bahwa Rina adalah dalang di balik semua masalah, berusaha memberitahu Mario. Mario ingat bahwa semua mobil mereka dilengkapi dengan GPS. Mereka kemudian mengikuti mobil Rina yang saat itu berada di tempat persembunyian Haryanto.

Namun, sekali lagi Rina berhasil memperdaya Mario dengan memukul dan menyuntik dirinya sendiri hingga pingsan, lalu mengaku bahwa dia juga menjadi korban. Meskipun Eric tidak percaya pada Rina, Mario memilih untuk percaya padanya.

Sementara itu, setelah melalui pertempuran batin, akhirnya Soraya memutuskan untuk menjenguk Alya dan menceritakan semua kejahatan yang dilakukan oleh Rina. Namun Alya, yang baru saja dipukuli oleh para narapidana, tidak bisa fokus dalam mendengarkan keterangan Soraya. Terlebih lagi, Alya terus merasa bahwa dia pantas mendapatkan hukuman seberat itu di penjara karena telah membohongi semua orang.

Sementara itu, salah satu narapidana yang selnya berdekatan dengan Alya ternyata adalah kekasih dari anak buah Haryanto. Haryanto lalu menyuruh kekasih anak buahnya itu untuk menghabisi Alya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait