Chanyeol "EXO" Disarankan Bertahan di SM Entertainment

Hari Murtono | 20 Februari 2015 | 13:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rata-rata artis idola merupakan investasi sebuah manajemen artis. Selain jadi daya jual dan wajah dari perusahaan, terkadang artis idola juga jadi sasaran tembak media atau sesama artis. 

Isu tentang manajemen selalu membuat kondisi tak nyaman terjadi. Itulah yang mungkin dialami Chanyeol "EXO" saat berhadapan dengan penyanyi senior Moon Hee Jun yang blak-blakan.

Moon Hee Jun memuji-muji SM di depan Chanyeol, sampai dia salah tingkah dibuatnya. Moon Hee Jun memuji SM sebagai perusahaan terbaik. Ia lalu menyarakankan Chanyeol untuk bertahan setidaknya 20-30 tahun lagi. "Perusahaan yang melahirkan EXO adalah perusahaan yang baik," kata Moon Hee Jun saat mereka tampil di acara "Star Golden Bell" spesial Lunar New Year.

Untungnya Chanyeol tahu bagaimana bersikap baik dan wajar. Ia menjawab, "Terima kasih," seraya tertawa. Banyak yang bilang Chanyeol menjaga sikapnya dengan tak mau berkomentar apa-apa lagi.

Pecinta K-Pop pasti tahu, Moon Hee Jun merupakan artis jebolan SM. Bersama grup H.O.T, Moon Hee Jun pernah menjadi grup nomor satu sebelum akhirnya bubar dan ribut soal penghasilan dengan SM. Apakah Moon Hee Jun sedang menjadikan Chanyeol dan SM sebagai bahan sindiran? Bisa jadi.  

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait