Dua Tahun Tinggal di Inggris, Ini yang Dirindukan Astrid Tiar

Indri Widiyanti | 21 November 2016 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid Tiar pindah tinggal ke Eropa, tepatnya di Inggris, setelah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang, pada 21 Juli 2012. Pasalnya, sang suami melanjutkan sekolah kedokterannya di Inggris.

Dua tahun menjadi ibu rumah tangga di Inggris dengan dua anak, Anabel (3,5 ) dan Isabel yang baru berusia 7 bulan, Astrid Tiar mengaku rindu dengan di Indonesia yang mataharinya bersinar sepanjang siang.

"Justru aku senang bisa berkeringat begini, bahagia banget. Jadi di saat orang ngomong, 'aduh panas', aku bilang 'terima kasih Tuhan'," ujar Astrid Tiar membandingkan cuaca di Indonesia dan Inggris, saat ditemui di Gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/11).

Tinggal di Inggris, Astrid Tiar jarang merasakan berkeringat. Cuaca di sana sangat dingin dan membuatnya jarang terkena sinar matahari.

"Percaya enggak, aku di sana enggak pernah keringetan. Bahkan aku tiap hari minum vitamin D, karena kan enggak ada matahari," tutur Astrid Tiar.

Astrid Tiar pulang ke Indonesia karena adik kandungnya akan menikah pada tanggal 26 November 2016 ini. Namun sayang sang suami tidak bisa ikut menemani. Ibu dua anak ini sudah sebulan berada di Indonesia, dan sangat senang bisa pulang kampung.

(indri/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait