Baby Niken Raih Gelar Sarjana dengan IPK Memuaskan

Supriyanto | 24 Oktober 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk sebagai artis tidak membuat penyanyi Baby Niken melupakan dunia pendidikan. Mantan personel trio vokal Dewi Dewi ini baru saja menyelesaikan kuliah strata 1 jurusan ilmu komunikasi di universitas Paramadina. 

Meski sedikit tertatih karena sibuk di dunia entertainmen, Baby Niken pantang menyerah demi meraih gelar S1-nya.

"Alhaamdulillah, hari ini luar biasa setelah penantian panjang aku sibuk kerja, organisasi, dan kuliah Semua kerja keras aku terbayar," ucap Baby Niken, usai menjalani acara wisuda, Sabtu (21/10).

Indeks prestasi kumulatif (IPK) yang didapat Baby Niken terbilang memusaskan, yaitu 3,35. "Sangat memuaskan. Ini kesibukan aku ya cukup maksimal", ucapnya dengan penuh semangat.

Setelah mendapat gelar Sarjana Komunikasi, Baby Niken berencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Ia mempunyai cita-cita ingin mengenyam pendidikan S2 di Universitas Gajah Mada (UGM). 

"Mau nyambung S2. Entertain juga lanjut jalan. Mau coba di UGM, siapa tahu bisa lolos. Ambil jurusan Komunikasi corporate. Jurusan itu bisa masuk ke manapun," pungkas pemilik nama Desy Nike Ria ini.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait