Makan 6 Kali Sehari, Berat Chicco Jerikho Malah Turun 15 Kg

TEMPO | 2 November 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Chicco Jerikho yang dijumpai di Filosofi Kopi, Rabu (1/11), tampil agak berbeda. Mantan pacar Laudya Cynthia Bella itu terlihat lebih langsing, berambut gondrong, dan berjenggot tebal. Sejak September 2017, Chicco Jerikho sibuk syuting Foxtrot six, film action hasil kolaborasi produser Mario Kassar dengan sutradara asal Indonesia, Randy Korompis.

Di Foxtrot six, Chicco Jerikho berperan sebagai intel yang tampilannya katanya seperti gembel tapi bawa senjata. Selain gondrong dan brewokan, juga langsing berotot. Demi peran itulah, Chicco yang memang selalu bermain total, ini juga sangat memperhatikan gaya hidupnya, termasuk pola makan.

Pola makan Chicco Jerikho berubah jadi enam kali sehari. "Tapi, porsinya sedikit-sedikit loh," katanya.

Sarapan, misalnya, Chicco Jerikho hanya makan putih telur yang dikukus saja, tanpa minyak, garam dan lemak. Begitu juga lima sesi makan selanjutnya, "Semua rasanya plain, alias tak ada rasanya," katanya.

Olahraga juga jalan terus, "Paling tidak, lima sampai enam kali seminggu. Olahraganya di mana saja, termasuk di gym, kamar hotel, atau di rumah, tergantung situasi, " kata Chicco Jerikho, yang sukses menghilangkan sekitar 15 kilo bobot tubuhnya.

 

 

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait