Simran Punjabi Ajarkan Anaknya Merangkai Bunga

Yuriantin | 9 Januari 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Simran Punjabi sukses mengelola toko bunga DePetalz yang pelanggannya mayoritas hotel dan perkantoran.

Selain mengembangkan usaha, Simran Punjabi berencana untuk mengadakan kelas singkat membuat terarium untuk anak-anak dan untuk wartawan, seperti yang ia selenggarakan Desember lalu. Kala itu, kami berkesempatan menghadiri workshop membuat terarium yang diadakan DePetalz. Kami diajari cara membuat terarium, dengan wadah kaca berbentuk segi enam, langsung oleh Simran. Ketika ditanya berapa lama yang dibutuhkan dalam membuat terarium sederhana, Simran menjawab, "Sepuluh menit saja."

Tekun mendalami bidangnya secara rutin, keterampilan Simran bertambah dan bisnisnya ikut berkembang. Di samping menularkan keterampilannya ini kepada masyarakat umum, ketiga buah hatinya pun ia ajari merangkai bunga. Bahkan mereka ikut jatuh hati pada terarium. "Anak-anak saya kalau merangkai bunga sekarang, maunya cuma membuat terarium,” jelasnya.

Tidak lupa, para staf yang menjadi salah satu bagian terpenting dari DePetalz juga ikut dikembangkan. "Saya selalu mengajak staf saya untuk melihat berbagai kreativitas merangkai bunga yang berbeda-beda,” pungkasnya.

(yuri/adm)

 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait