Sinopsis Geet ANTV Episode 65 Hari Ini: Geet Ketahuan Peluk Balwant

Panditio Rayendra | 21 Maret 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Geet ANTV hari ini, Selasa 21 Maret 2017.

Geet menemukan surat dari Maan di kamar Maan dan merasa terharu membacanya. Nandini melihat Dev di pasar. Nandini mengikuti Dev dan menyusul ke hotelnya. Nandini memberi tahu Tej dan Beeji tentang hal ini. Tej pergi ke hotel mencari Dev.

Pammi berkata pada Beeji dan Tej bahwa Geet tidak ada di kamar. Saat mereka mencari Geet, Geet berada di teras membaca surat dari Maan. Geet semakin terharu membaca surat itu.

Geet memaafkan Maan dan mau kembali dengannya, Dev pergi ke rumah Beeji untuk mengambalikan novel milik Nandini. Keluarga salah mengira Dev adalah Maan dan memarahi Dev. Maan kembali ke rumah Beeji sebagai Balwant. Lucky berkata pada Maan dan Geet hal yang membuat mereka terkejut.

Dev menyadari bahwa keluarga Beeji salah mengira dia adalah Maan. Geet dan Balwant syok saat tahu ini. Mereka sepakat tidak memberi tahu kebenaran.

Geet dan Dev berkata pada keluarga bahwa mereka perlu sebulan untuk menyatukan perbedaan. Maan berkata pada Geet dan Dev untuk tidak mengungkap kebenaran sampai Maan mendapatkan kepercayaan keluarga. Kemudian Maan dan Geet bertemu di kamar Geet. Dev menghentikan Maan yang hendak masuk kamar, tapi gagal.

Jugnu melihat Geet memeluk Balwant dan melaporkan hal ini ke yang lain. Tapi di perjalanan, Jugnu bertemu Nandini dan lupa siapa yang berpelukan dengan Geet. Karena laporan Jugnu, Tej dan Beeji memeriksa kamar Geet tapi tidak menemukan siapa pun. Nandini marah pada Dev.

(9290411/ray/ray)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait