Bagaimana Benny "Contoh" Bisa Menjalin Kerjasama dengan Hollywood?

Ari Kurniawan | 15 Januari 2015 | 09:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BENNY "Contoh" mengumumkan projek barunya yang merupakan hasil kerjasama dengan dua sosok kenamaan industri musik Amerika, Richard Rudolph dan Adam Berg.

Seperti apa awal mula kerjasama itu bisa terjalin? Benny menganggapnya sebagai mukjizat. Sama sekali tidak direncanakan sebelumnya. Dibayangkan pun tidak.

Semula, pendiri Contoh Management itu ke Amerika Serikat hanya untuk mencari musisi yang bisa membuatkan lagu untuk artisnya.

"Saya datang ke Amerika seperti Agnes (Monica), cari penyanyi yang bisa saya bayar, dan juga cari studio untuk rekaman. Tapi ternyata saya justru bertemu dengan orang-orang penting di sana," ceritanya, dalam jumpa pers di Exodus Club, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (14/1).

"Tiba-tiba di studio yang saya datangi itu keluar Jason Miraz, terus pencipta lagunya. Akhirnya kami kenalan, dan sedikit bicara soal kemungkinan bekerjasama," lanjut pria bernama asli Benny Simanjuntak itu.

Tak disangka, obrolan singkat dan santai di studio tersebut ditanggapi serius. Saat sedang dalam perjalanan pulang ke Indonesia, Benny menerima surat elektronik berisi ajakan untuk mewujudkan kerjasama yang telah diwacanakan.

"Setelah itu saya balik lagi ke Amerika, dan teman saya buka kantor di sana. Puji Tuhan, ini sebuah mukjizat," ungkapnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait