Winda Viska Orbitkan Penyanyi Baru Larra

Wayan Diananto | 16 Februari 2014 | 10:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENYANYI Winda Viska memang tidak bisa diam. Di luar proses pemulihan pascaradang dan perayaan Imlek, ia terlibat dalam proyek single untuk penyanyi pendatang baru Larra.

Perkenalan Winda dan Larra terjalin dari seorang teman tahun lalu. Rupanya, Larra berencana untuk rilis single "Kamu". Single ini gubahan Doddy "Kangen Band". Ada satu alasan mengapa Winda mau membantu atau mementori Larra.

“Saya takjub dengan teknik menyanyinya. Pernah saya melihat Larra menyanyikan kembali hit milik Miley Cyrus 'Wrecking Ball' di situs YouTube. Saya dan manajemen langsung jatuh hati. Saya memberi kritik soal sifatnya yang malu-malu. Saya tegaskan bahwa penyanyi harus percaya diri dengan aset suara. Apalagi saat tampil di atas panggung,” begitu Winda menerangkan. Alumni Indonesian Idol 1 ini mendukung keputusan Larra menjajal peruntungan lewat lagu galau.

"Saya melihat potensi besar di lagu ballad. Kata Kak Winda, suara saya sudah matang. Kalau melihat solis cewek, seperti Raisa misalnya, ia menemukan momentum bukan di lagu 'Serba Salah' tapi ballad 'Apalah (Arti Menunggu)' yang membuat kariernya lepas landas. Semoga saya bisa menyusul," Larra berharap.

Sementara Winda menilai, lagu "Kamu" memiliki lirik lugas dan sederhana. Melodinya dengan cepat "mengganggu" telinga pencinta musik Indonesia. "Saya optimistis!" seru Winda.

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait