Kisah Pilu Etta Ng, Tak Diakui Anak oleh Jackie Chan, Waktu Kecil Sering Dipukuli Teman Sekolah

Binsar Hutapea | 23 September 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan pernah berselingkuh dengan aktris dan model Elaine Ng. Dari hubungan terlarang itu, Elaine mengandung anak yang kemudian diberi nama Etta Ng. Tetapi anak yang lahir pada November 1999 itu tak pernah diakui keberadaannya oleh Jackie, yang memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Joan Lin. 

Pada 2002, Elaine memboyong Etta dari Hong Kong ke Shanghai, Tiongkok agar sang anak bisa terhindar dari kejaran paparazi.  Eilane tumbuh besar di sana. Etta mengingat masa-masa tinggal di Shanghai sebagai masa yang membuatnya tertekan dan menyakitkan. Dia mengungkapkan bahwa teman-teman sekelasnya di sekolah dasar mengolok-oloknya dengan memanggilnya sebagai "gadis kaya" karena merupakan putri Jackie Chan. Tak hanya itu, ia juga dirundung secara fisik. ,

“Teman sekelas saya sering menendang serta memukul saya, dan itu menyebabkan saya tergeletak di lantai. Guru hanya melihat hal itu tanpa ekspresi di wajahnya. Mereka berkata, 'Hei, jangan lakukan itu' dan kemudian pergi begitu saja. Teman sekelas saya berhenti sebentar dan kemudian melanjutkan (menendang saya). Guru itu tidak berguna,” tutur Etta dalam sebuah wawancara. 

Tak hanya itu teman sekelasnya juga sering mencuri lembar kerja Etta, tas, buku, kotak makan siang, dan barang-barang lainnya dan membuangnya ke tempat sampah. Karena perundungan terhadap Etta sangat parah, Elaine harus turun tangan dan berbicara dengan orang tua pelaku untuk berhenti membully anaknya. 

Setelah remaja, Etta Ng kemudian pindah ke Swiss untuk bersekolah. Kini, Etta Ng tinggal di Toronto, Kanada, bersama pasangan sesama jenisnya.   

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea