Sudah Ditalak, Nikita Mirzani Minta Cerai Secara Resmi

Supriyanto | 19 September 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mediasi dianggap deadlock, sidang itsbat pernikahan yang diajukan Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/9) siang.

Dipo yang diwakilkan tim kuasa hukum sampai sekarang masih menanyakan, apa maksud Nikita Mirzani mengajukan itsbat dan gugat cerai jika faktanya sudah diceraikan sejak 5 Juli 2018.

"Saya harus ulangi lagi faktanya 5 Juli 2018 Dipo sudah menceraikan dan kita akan buktikan di pengadilan,"‎ ujar Asfa Davy Bya, tim kuasa hukum Dipo Latief di PA Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Namun, pihak Nikita Mirzani bersikeras bahwa sampai sekarang belum ada perceraian makanya ia mengajukan itsbat agar bisa bercerai secara resmi sesuai dengan hukum negara.

‎Sementara kuasa hukum Nikita juga punya alasan. Kliennya ingin ada kepastian hukum soal pernikahan. Meski hubungan mereka di awal, tidak memandang aspek tersebut.


"Intinya buat pegangan. Kalau ada yang klaim, sudah ada putusan cerainya. Untuk kepastian dan perlindungan seorang wanita," ucap pengacara Nikita, Fachmi Bachmid.

Sidang masih akan terus berlanjut. Rencananya pada 3 Oktober 2018, sidang akan beragendakan jawaban dari pihak Dipo. Hanya saja, pengacara menyangsikan kliennya akan hadir.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah secara siri pada 18 Februari 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun belum setahun berjalan, Nikita Mirzani mengajukan cerai.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto