Alasan Nikita Mirzani Ikut Campur Konfilk Cinta Segitiga Billy- Kriss - Hilda

Supriyanto | 18 September 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ikut campur dalam kisruh cinta segitiga Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra. Nikita Mirzani membela pihak Hilda-Billy dan merasa yakin bahwa Kriss Hatta yang selama ini berbohong.

Saat ditanya apa alasannya ikut campur dan terang-terangan menuding Kriss Hatta yang bersalah, Nikita Mirzani menjawab karena faktor pertemanan.

"Ya nggak masuk (ikut campur), gua dimintain tolong ama bang Billy. Wajar sebagai sahabat nolongin," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Meski Pengadilan Agama Bekasi sudah mengeluarkan putusan bahwa pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan adalah sah, Nikita masih menganggap kasus tersebut belum jelas.

Menurut Nikita Mirzani, masyarakat umum terlalu cepat menyimpulkan siapa yang benar. Nikita tak mau banyak bicara dan meminta wartawan untuk bertanya kepada pengacara yang lebih tahu soal hukum.

"Kasusnya tuh lier (nggak jelas), tapi sudah ketahuan siapa yang benar, siapa yang salah. Apa yang tersebar di akun gosip itu, kalian tanyanya sama kuasa hukum. Netizen itu kan selama ini dong dong, mereka bilang selama ini Billy sama Hilda yang bohong. Kriss Hatta yang menang, bukan begitu, tapi gua ga mau banyak ngomong. Nanti gua malah ikutan dibully juga," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait