Mieke Amalia Berharap Istri Indro Warkop Bisa Tertawa Lagi

Christiya Dika Handayani | 8 Oktober 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mieke Amalia turut memberi ucapan selamat dan doa di pertambahan usia istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy atau Nita Saleh yang pada hari ini, Senin (8/10) genap berusia 59 tahun.

Di Instagramnya, istri Tora Sudiro ini membagikan fotonya bersama Nita dan Indro beserta Tora saat menghadiri acara Premiere Warkop DKI Reborn, 2016 lalu. Dalam fotonya, Mieke Amalia dirangkul oleh Indro Warkop, sementara Tora Sudiro merangkul Nita Saleh.

Tertera di fotonya, Mieke mengungkapan rasa sayang pada Nita. "Dear Mami Nita kesayangan kita semua.. HAPPY BIRTHDAY Doa yg terbaik selalu buat mami Nita, Kita semua sayang sama Mami Nita," begitu kata Mieke Amalia.

Tak hanya itu, Mieke Amalia juga berharap dirinya bisa kembali melihat tawa dari Nita Saleh lagi seperti saat foto itu diambil. Seperti diketahui, Nita kini tengah menjalani perawatan intensif lantaran penyakit kanker paru-paru yang setahun belakangan dideritanya.

"Foto ini diambil 3 september 2016 saat premier warkop reborn, disaat mami Nita masih bisa ketawa-tawa bareng. Kita semua akan selalu nunggu ketawa mami seperti waktu itu lagi, InsyaAllah.. HAPPY BIRTHDAY mami @nita.saleh.. WE LOVE YOU," tulis Mieke Amalia di keterangan fotonya, Senin (8/10).

Doa Mieke Amalia ini pun diamini sejumlah pengikutnya di Instagram. Bahkan Indro Warkop turut memberi komentar di unggahan tersebut. Pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini menuliskan ucapan terima kasihnya pada Mieke Amalia dan Tora Sudiro.

"Terimakasih perhatian dan doanya ya Miek Tor.. mami Nita juga sayang banget kalian," komentar Indro Warkop.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani