Ibunda Ungkap Kondisi Kesehatan Ustadz Arifin Ilham Usai Berobat di Malaysia

Christiya Dika Handayani | 17 Januari 2019 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin Ilham kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia, untuk penyakit yang dideritanya. Dai kondang itu diterbangkan ke Negeri Jiran pada Kamis (10/1) lalu. Sebelumnya, Ustadz Arifin Ilham dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo  Jakarta. 

Setelah seminggu menjalani perawatan di Malaysia, kondisi Ustadz Arifin Ilham kini sudah jauh lebih baik. Jika sebelumnya, Ustadz Arifin mengalami kesulitan untuk makan, kini ia sudah bisa menikmati makanannya. Bahkan Ustadz Arifin Ilham sudah bisa berbicara serta bercanda meski dengan suara pelan.

"Keluhan disini (tenggorokan) kan. Mau makan enggak bisa. Waktu di rumah sakit di Cipto itu kan belum bisa makan, setelah di sini 2 hari, sudah (ada) perbaikan terus. Alhamdulillah bisa makan, bisa ngomong, cerita, bercanda, MasyaAllah," ujar Nurhayati kepada Tabloidbintang.com, di Penang, Malaysia, Rabu (16/1).

"Jalan sebentar keluar cari udara keluar juga sudah. Alhamdulillah ngomong juga sudah tapi enggak bisa kencang-kencang, pelan-pelan," sambungnya.

Nurhayati amat sangat bersyukur mengetahui kondisi putranya yang semakin membaik. Ia pun menyadari, kesembuhan Ustadz Arifin Ilham ini tak lepas dari kuasa Allah dan doa umat yang sangat mencintai Ustadz Arifin Ilham.

"Mudah-mudahan bertambah terus lah perbaikan berkat doa pada Allah dan semua jamaah yang sangat mencintai Ustadz Arifin, Mama sangat bahagia," tandas Nurhayati.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani