Istri dan Putra Ustadz Arifin Ilham Bagikan Kondisi Terkini Usai Dirawat Di Malaysia

Christiya Dika Handayani | 14 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin Ilham kini tengah menjalani perawatan yang lebih intensif di Malaysia untuk penyakit yang dideritanya. Da'i kondang itu diterbangkan langsung ke Negeri Jiran, dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) tempatnya dirawat sejak Kamis (10/1) pagi.

Setelah menjalani perawatan selama empat hari, istri pertama Ustadz Arifin Ilham, Wahyuniati Al-Waly, yang menemani Ustadz Arifin, membagikan kabar terbaru soal kondisi sang suami lewat Instastory-nya.

Dengan membagikan foto dirinya dan sang suami dengan selang oksigen tertempel di hidungnya, Yuni bersyukur kondisi Ustad Arifin Ilham sudah semakin baik.

"Alhamdulillah kondisi sayangku sdh semakin membaik. Jazakumullah Doa Sahabat Fillah semuanya," tulis Wahyuniati Al-Waly dengan menyematkan tanggal 13 Januari 2019.

Lebih lanjut, putra Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, mengatakan jika sang ayah sudah lebih segar dan sudah makan walaupun perlahan.

"SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan...sudah lebih segar dan nyaman. Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat," tulis Alvin Faiz, Senin (14/1) dengan membagikan potret Ustadz Arifin Ilham sambil memegang makanan.

Unggahan Alvin Faiz ini pun dibanjiri komentar netizen yang ikut mengungkapkan rasa syukur mereka usai mengetahui kondisi Ustadz Arifin Ilham yang semakin membaik.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait