Netizen Bahas Ibunda yang Tertukar di Foto Felicya Angelista dan Natasha Wilona

Wida Kriswanti | 4 Februari 2019 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang sinetron Felicya Angelista dan Natasha Wilona merupakan sahabat baik. Fakta tersebut baru - baru ini diungkap secara tegas oleh Felicya Angelista melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan Minggu (3/2), kekasih Immanuel Caesar Hito memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan Natasha Wilona serta ibunda masing - masing. 

Pada foto pertama, terlihat keempatnya menempelkan pipi satu sama lain dengan urutan Natasha Wilona, ibunda Felicya Angelista, ibunda Natasha Wilona, dan Felicya Angelista. Sedangkan pada foto kedua, terlihat keempatnya berdiri dengan urutan ibunda Felicya Angelista, Natasha Wilona, Felicya Angelista, dan ibunda Natasha Wilona. 

Menyertai unggahannya, Falicya Angelista menuliskan keterangan dalam Bahasa Inggris, yang kurang lebih berarti, "Tuhan menjadikan kami sahabat baik karena Dia tahu ibu kami tidak bisa menghadapi kami sebagai saudara. LOL!" tulis Felicya Angelista. 

Alhasil, susunan berdiri yang seperti sengaja ditukar malah membuat netizen salah fokus. Kebanyakan jadi mengomentari kemiripan antara Natasha Wilona dengan ibunda Felicya Angelista, dan sebaliknya. 

"Kok kak natashawilona12 jadi mirip maminya kak felly dan kak felicyangelista_ jd mirip mama nya kak @natashawilona12 (emoji hati)," tulis seorang netizen. "Tuker aja nih mamanya.. pas jngn2 ktuker nih mmnya (emoji menangis tertawa) felicyangelista_ natashawilona12," timpal yang lainnya. 

Beberapa netizen lainnya tak ketinggalan mendoakan agar persahabatan keduanya langgeng selamanya. Semoga.  

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor : Wida Kriswanti