Lebaran, Verrell Bramasta Undang Natasha Wilona ke Rumahnya

Supriyanto | 6 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona masih menjadi teka-teki. Sampai sekarang keduanya belum menegaskan kelanjutannya, apakah putus atau masih berlanjut.

Justru belakangan Natasha Wilona dikabarkan sudah memiliki pacar baru sedangkan Verrell Bramasta sedang dekat dengan Aurel Hermansyah.

Namun saat menggelar acara halalbihalal Idul Fitri di kediamannya, Verrell Bramasta malah meminta wartawan menunggu kedatangan Natasha Willona yang rupanya diundang ke acaranya.

"Tunggu sebentar 10 menit lagi Wilona datang," ujar Verrell Bramasta di rumahnya, kawasan Moh Kahfi, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Setelah dinantikan, muncul Natasha Wilona yang terlihat cantik mengenakan mini dress putih. Tak sendiri, Natasha Wilona juga mengajak orang tuanya ke rumah Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta kemudian mengajak Natasha Wilona untuk menyalami ibunya, Venna Melinda, dan keluarga besar yang sudah tiba di sana. Keduanya kemudian berbaur dengan para tamu.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sempat menunjukkan kemesraan tatkala bermain bersama di pinggir kolam renang Verrell. Bahkan keduanya sempat bermain dengan keponakan Verrell Bramasta.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto