Pernah Pacaran, Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah CLBK?

Supriyanto | 28 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta dikabarkan menjalin hubungan dengan dua wanita, yakni Aurel Hermansyah dan Ria Ricis. Kedekatan Verrell dengan mereka tampak dari akun Instagram masing-masing.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Verrell Bramasta langsung membantah. Verrell tidak menampik dirinya pernah menjalin asmara dengan Aurel.

"Aurel tuh temen aku dari SD, baru ketemu lagi karena main YouTube. Ya, lucu sih kita emang pernah pacaran cinta monyet ya lucu aja kalau sekarang dijodohin gitu," ujar Verrell Bramasta usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Disinggung soal cinta lama bersemi kembali, Verrell hanya tersnyum. Verrel menilai, Aurel adalah sosok gadis yang menyenangkan untuk diajak bertukar pikiran. Menurut Verrell, putri sulung Anang Hermansyah itu berteman apa adanya seperti layaknya teman pria.

"Dia (Aurel) anaknya cuek, asik, dia emang cewek tapi kaya temen cowok enggak ada drama-dramanya," imbuhnya.

Selain Aurel, Verrell juga menerangkan soal kedekatannya dengan Ria Ricis. Menurutnya hubungan mereka hanya sebatas teman.

"Segelintir netizen aja yang suka jodoh-jodohin ya, sebenarnya kan fokus gue di sinetron banyak temen yang ajakin collab, luangin waktu buat keluarga aja susah demi collab. Enggak ada yang aneh-aneh cuman opini orang aja yang menggiring kesana," pungkas Verrell Bramasta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait