Daniel Mananta Jawab Isu Dipecat RCTI dari Indonesian Idol

Indra Kurniawan | 18 November 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam spekulasi bermunculan seputar pamitnya Daniel Mananta dari Indonesian Idol. Salah satu yang paling mengemuka yakni Daniel dipecat RCTI.

Melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang Senin (16/11) lalu, Daniel Mananta akhirnya angkat bicara menjawab rumor tersebut. 

Awalnya Daniel bercerita seputar pergulatan batin yang ia alami saat hendak memutuskan mundur dari Indonesian Idol. Bagi Daniel, Indonesian Idol segalanya. 

Sejak season 3 pada 2007, Daniel memandu acara yang telah menelurkan banyak bintang di industri musik Tanah Air. Karena itu, berat bagi dirinya ketika harus memutuskan untuk mundur.

Daniel membantah rumor yang menyebut dirinya dipecat RCTI dan posisinya di Indonesian Idol Special Season A New Chapter kali ini digantikan Boy William.

"Please banget, please banget...jangan salahin RCTI. Please banget," tegas Daniel sambil memohon.

"Gue tahu itu bukan RCTI, (tapi dari) Daniel sendiri (keputusannya)," sergah Maia Estianty yang mewawancarai Daniel di tepi kolam renang kediamannya. 

"Mungkin orang-orang pada berspekulasi, jangan-jangan Daniel enggak suka sama seseorang di Idol atau masalah duit atau apa pun. Mereka bisa berspekulasi apa pun tapi yang pasti jawabannya bukan itu," Daniel menegaskan. 

Meski tidak lagi menjadi juri Indonesian Idol, tidak menutup kemungkinan Daniel Mananta hadir di Indonesian Idol. Bisa sebagai host tamu, juri tamu, atau undangan istimewa.

"Sampai kapan pun Indonesian Idol akan selalu jadi rumah gue juga," serunya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan