Bebas dari Kacamata Setelah 32 Tahun, Krisdayanti Keluar Uang Segini

Ari Kurniawan | 11 April 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 32 tahun, Krisdayanti akhirnya terbebas dari kacamata dan lensa kontak. Minus di mata kanan dan kirinya yang mencapai 5,5, berhasil disembuhkan lewat operasi lasik.

Krisdayanti menjalani operasi di Singapura akhir Maret lalu, bertepatan dengan hari jadi pernikahannya dengan Raul Lemos yang ketujuh. Hasilnya, menurut artis 43 tahun itu, cukup memuaskan. Uang puluhan juta yang dia keluarkan pun terasa sepadan.

"Biayanya sendiri sekitar 6500 dollar Singapura (68 juta rupiah)," beri tahu Krisdayanti, saat dijumpai di kawasan Meteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/5).

Diceritakan Krisdayanti, proses operasi hingga pemulihan matanya memakan waktu tiga hari. Dalam kurun waktu tersebut, ia tidak harus menginap di rumah sakit.

"Habis operasi langsung istirahat di hotel dan besoknya check up. Karena minusnya langsung nol saya disuruh nggak usah check up lagi," jelas Krisdayanti lebih lanjut.

Sebelum operasi, duta kecantikan Nefertiti Paris itu merasa pandangannya kabur dan kesulitan melihat objek-objek kecil. Kini permasalahan tersebut sudah tidak dia rasakan lagi.

"Sekarang saya bisa melihat suami dan anak-anak lebih jelas di setiap momen. Saya bisa bantu anak-anak menggambar, karena mereka suka gambar," tutur Krisdayanti penuh suka cita.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan