Setelah 32 Tahun, Krisdayanti Akhirnya Bisa Melakukan Ini

Ari Kurniawan | 10 April 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-7 pada 20 Maret lalu. Di momen bahagia tersebut, Krisdayanti mendapat hadiah yang sangat istimewa. 

Bukan berupa barang mewah, melainkan kesempatan untuk bisa melihat dengan jelas tanpa kaca mata. "Saya diberikan izin dari Gusti Allah untuk melakukan lasik surgery. Saya melakukan di Singapura," Krisdayanti mengawali obrolan, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4). 

Kebahagiaan Krisdayanti cukup beralasan. Sebab selama 32 tahun belakangan ia harus bergantung pada kaca mata dan lensa kontak. "Minus mata saya 5,5 kanan kiri, sekarang sudah nol," sebut duta kecantikan Nefertiti Paris itu.

Selama tiga hari menjalani operasi hingga pemulihan, Krisdayanti didampingi suami dan anak-anaknya. Keberhasilan proses lasik menjadi berkah yang luar biasa bagi Krisdayanti. 

"Selama ini saya pagi-pagi ngeraba kacamata, bahkan enggak bisa lihat running text. Sekarang saya bisa melihat suami dan anak-anak lebih jelas di setiap momen. Saya bisa bantu anak-anak menggambar, karena mereka suka gambar," tutur Krisdayanti antusias. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait