Segmen Duet Top 3 Indonesian Idol, Krisdayanti Komentari Joan

Altov Johar | 2 April 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasanya penampilan kontestan Indonesian Idol 2018 dikomentari para juri, aksi duet Joan di babak Top 3 justru dinilai Krisdayanti, pasangan duetnya sendiri. 

Apa pendapat Krisdayanti tentang penampilan Joan kali ini?

"Joan itu sederhana, tetapi penampilannya meninggalkan kesan mendalam. Mudah-mudahan Joan bisa terus berjuang," ujar Krisdayanti di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4) malam.

Di kesempatan itu, Krisdayanti memberikan masukkan demi meningkatkan penampilan Joan ke depannya. Terutama untuk terus mengontrol kualitas suara di tengah ketatnya kompetisi.

"Namanya lomba, kan fansnya jadi banyak. Jadi agak lupa placement. Nyanyinya jadi enggak pakai head voice," katanya.

Maia Estianty setuju dengan komentar Krisdayanti. Bahkan berduet menyanyikan lagu Mahadaya Cinta, Joan terkesan ingin langsung menonjolkan power suaranya. "Pelan aja dulu," pungkasnya.

Krisdayanti sendiri tampil memukau di panggung Indonesian Idol 2018. Tidak hanya suara, penampilan fisik istri Raul Lemos itu juga mengundang decak kagum. Krisdayanti diketahui ikon produk kecantikan Nefertiti Paris, dan selalu memakai lip cream Nefertiti Paris Diva, yang sesuai dengan karakternya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait