Belasungkawa Raisa untuk Fans Berat yang Meninggal Dunia, Sutopo Purwo Nugroho

Supriyanto | 7 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Raisa Andriana menyampaikan rasa  dukanya mendengar kabar meninggalnya Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho pada Minggu (7/7) pukul 01.00 waktu China atau 02.00 WIB.

Raisa yang pernah berbicara kepada Sutopo melalui video call itu juga mendoakan almarhum mendapat tempat yang layak dengan kebaikannya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin," kicau Raisa di akun @raisa6690.

Sutopo Purwo Nugroho mengembuskan napas terakhir di saat melakukan perawatan di salah satu rumah sakit (RS) di Guangzhou, China. Sutopo meninggal dunia setelah satu tahun belakangan berjuang melawan kanker paru-paru stadium IV yang diderita.

Sat masih hiduo, Sutopo Purwo Nugroho pernah mengungkap ngefans berat kepada Raisa dan kerap me-mention istri Hamish Daud itu di Twitter.

Hingga Sutopo Purwo Nugroho merasa beruntung dipertemukan langsung dengan Raisa dalam sebuah kesempatan. Pelantun 'Terjebak Nostalgia' itu pun bernyanyi di depannya.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto