Hanya Andrew White, Ini Penyebab Nana Mirdad Gagal Wawancara Pemain Star Wars

Andira Putri | 18 Desember 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad ikut pergi bersama Andrew White ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri premiere Star Wars: The Last Jedi awal Desember kemarin.

Meski begitu, Nana Mirdad gagal mewawancarai para pemain Star Wars: The Last Jedi. Ada alasan tersendiri mengapa hanya Andrew White yang melakukan sesi wawancara.

“Aku nggak wawancara karena tanganku udah dingin banget. Aku grogi. Terus udah nggak bisa apa-apa,” tutur Nana Mirdad setelah media gathering Star Wars: The Last Jedi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (17/12).

Rasa grogi yang menyelimuti Nana Mirdad tergolong wajar. Pasalnya, Nana Mirdad memang merupakan penggemar Star Wars sejak lama.

Gagal mewawancarai para pemain Star Wars: The Last Jedi tidak membuat Nana Mirdad kecewa. Kakak Naysilla Mirdad ini tetap bahagia karena bisa merasakan suasana premiere serta menonton Star Wars: The Last Jedi lebih awal ketimbang masyarakat umum.

“Suasananya benar-benar kayak masuk dunia lain. Itu keren banget. Mereka benar-benar bangun kayak di filmnya. Robot-robotnya juga sama,” terang Nana Mirdad.

Kesempatan menghadiri premiere Star Wars: The Last Jedi menjadi momen pamungkas bagi Nana Mirdad di tahun 2018.

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri