Nana Mirdad - Andrew White Hadiri Premiere Star Wars: The Last Jedi di Amerika

Andira Putri | 11 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad dan Andrew White menghadiri premiere film Star Wars: The Last Jedi di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (10/12).

Ini adalah aktivitas kedua Nana Mirdad dan Andrew White dalam rangkaian promosi Star Wars: The Last Jedi. Sebelumnya, mereka sempat mewawancarai para pemain serta sutradara film kedelapan Star Wars tersebut.

Kesempatan menghadiri premiere Star Wars: The Last Jedi di Amerika Serikat membuat Nana Mirdad dan Andrew White antusias. Bahkan Andrew White menyebut premiere Star Wars: The Last Jedi sebagai salah satu momen terfavorit dalam hidupnya. 

"Tidak tidak INI adalah salah satu momen terbaru favorit saya dalam hidup!! Premiere Star Wars: The Last Jedi!! Terima kasih banyak Disney serta manusia keren yang sudah menemani saya, yaitu @nanamirdad_. Sekali lagi INI ADALAH PENGALAMAN HEBAT!!! #starwarspremiere #luarbiasa #bagiandarisejarah #sayatidakmembocorkanapapun," tutur Andrew White via Instagram dalam bahasa Inggris.

Sambil mengungkapkan kebahagiannya, Andrew White mengunggah foto dengan Nana Mirdad saat premiere Star Wars: The Last Jedi. Keduanya tampil kompak mengenakan pakaian bermotif dengan dominasi warna hitam. 

Nana Mirdad dan Andrew White berpose di depan tulisan Star Wars: The Last Jedi World Premiere. Mereka juga berdiri di sebelah salah satu karakter robot terkenal dalam Star Wars, yaitu R2-D2.

Star Wars: The Last Jedi tayang di Indonesia mulai Rabu (13/12).

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait