Rumah Kebakaran, Nana Mirdad - Andrew White Syok

Kiki Safitri | 6 September 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Nana Mirdad dan Andrew White di Bali, Rabu (6/9) dini hari tadi hampir saja dilalap api.

Hal ini terjadi karena rumah tetangga Nana Mirdad dan Andrew White mengalami kebakaran besar. Namun Nana Mirdad dan Andrew White berhasil memboyong anak-anak mereka mengungsi ketempat yang aman.

Diceritakan dalam Insta Story, kepanikan melanda keluarga Nana Mirdad dan Andrew White saat listrik mulai padam. Andrew dan Nana sempat mengabadikan hal tersebut melalui IG story keduanya saat rumah mereka tergenang air, setelah turut disiram air oleh pemadam kebakaran.

"Selesai pulang makan malam, rumah tetangga kita yang tepat di sebelah sekitar 100 meter kebakaran. Terjadi korsleting tadi, anak-anak lari keluar," kata Andrew melalui IG story, Rabu (6/8).

Nana yang kala itu juga mengaku panik segera mengungsikan anak-anak serta anjing mereka ke rumah kerabat mereka. Dalam IG story, Nana menunjukkan bahwa kamar anaknya dekat dengan awal mula api menjalar.

"Yes we are so tired and shock, and we can keep smiling because the children are okay, the dogs are okay, all that matters. Aku bersyukur anak-anak dilarikan mbaknya tadi, karena api dekat dengan kamar anak-anak dan mereka mulai terasa panas," kata Nana.

Setelah beberapa jam mengalami kepanikan, akhirnya Nana dan Andrew bisa duduk tenang. Keduanya yang tampak lelah, juga mengucapkan terima kasih kepada tetangga sekitar dan pemadam kebakaran yang berhasil membantu pemadaman api.

"Setelah lari sana sini, api dimana-mana akhirnya sekarang bisa duduk, terima kasih sekali untuk tetangga-tetangga dan pemadam kebakaran, good job, rumah kita terkena kebakaran tapi masih di luar-luarnya," tutup Andrew.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait