Andrew White Trending di Twitter Gegara Jadi Instruktur Senam ibu-ibu Muda

Redaksi | 11 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Andrew White trending di Twitter belum lama ini. Suami Nana Mirdad itu menjadi pembicaraan hangat di media sosial karena diketahui melakukan kegiatan senam bersama ibu-ibu muda yang diduga berlokasi di kediamannya di Bali.

Kabar Andrew White berkegiatan senam bersama ibu-ibu ramai di media sosial setelah salah satu akun gosip, @areajulid mengunggah video. Dalam postingannya, tampak sesosok pria berjaket hitam dan celana pendek mirip Andrew White berada di barisan depan ibu-ibu.

“Dis! Kalau instruktur senam modelannya kaya gini sih emang bikin semangat yaa bund~ yuk bisa yuk jaga sehatmu,” tulis akun gosip dalam keterangan yang dibagikan Jumat (9/9) sore.

Bintang sinetron Maha Cinta dah Penyihir Cinta itu tampak mempaktikkan gerakan Zumba dengan lincah perempuan berkaus ungu di sebelahnya disertai tertawa dalam video berdurasi 30 detik tersebut.

Atas aksi senamnya itu, aktor keturunan Inggris tersebut disambut gembira dengan teriakan dari ibu-ibu yang mengikuti senam. 

Banyak sejumlah warganet yang turut memuji penampilan ayah dari dua anak, serta berbagai komentar lainnya.

“Hahaha auto semangat 45 yaa bukk,” tulis pengguna dengan memotikon ketawa.

“Waduh bund pada rebutan barisan depan ga nih?” tanya pengguna lain.

“Lah pas mantap, barusan lewat juga di fyp gue wkwk. Takut banget kalo sampe mak gue liat, bisa2 minta pindah rumah nih demi senam bareng Andrew White,” cuit salah satu akun.

Seperti diketahui, aktor berusia 36 tahun memang kerap membagikan foto menjaga kebugaran tubuh di Instagram pribadinya. Andrew White terlihat mengikuti sejumlah olahraga, di antara berenang dan nge-gym. (pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait