Ingin Garap Film Action, Raffi Ahmad Akui Kesulitan Budget

Supriyanto | 17 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orang nomor satu di rumah produksi RA Pictures, Raffi Ahmad mengungkap keinginan untuk menggarap film action setelah dua tahun belakangan fokus di genre horor dan drama.

Kepada wartawan, Raffi Ahmad mengaku sampai saat ini masih terkendala soal dana. Padahal konsep film yang akan digarap sudah hampir matang.

"Pengen banget action, tapi budget-nya agak lebih besar, proyeksinya ada sih ke action. Tapi di 2019 kayaknya baru kita kerjain, untuk (rilis) 2020 mungkin," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Jl.Suryo, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad yang merasa baru belajar mengelola rumah produksi sangat bersyukur mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Padahal RA Pictures adalah sebuah rumah produksi yang terbilang masih sangat baru.

"Aku kan termasuk PH baru tapi dikasih layar sama pihak bioskop, terima kasih banget. Karena PH sekarang susah banget dapet slot. Tapi kita Alhamdulillah dikasih kepercayaan. Makanya kita belajar terus. Dan kita konsisten selalu ada. Kalau hasil pasti ada yang bagus, ada yang lumayan," terang Raffi Ahmad.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto