4 Jenis Busana yang Bisa Dipakai Laki-laki dan Perempuan

AURA | 20 Maret 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring berjalannya waktu, fashion sudah tidak memiliki batasan gender maupun usia.

Dari banyak fashion item yang kita kenal, ada beberapa fashion item yang ternyata dapat dipakai baik pria maupun wanita, apa saja?

Denim Jacket

Sudah bukan hal aneh jika denim jacket menjadi andalan banyak orang setiap harinya. Selain itu, denim jacket menjadi salah satu fashion item yang cocok dipakai entah itu oleh cowok ataupun cewek. Denim jacket sendiri cocok dipadukan dengan segala item entah itu kaos, kemeja bahkan sweater. 

Oversized Shirt

Segala fashion item yang memiliki ukuran oversized akan membuat penampilan kita terlihat lebih chic dan stylish. Kita bahkan bisa memadukannya dengan bawahan yang trendi seperti kulot, midi skirt atau sekedar celana jeans.

Track Pants

Salah satu fashion item yang sedang populer akhir-akhir ini adalah track pants. Celana training yang terlihat sporty dan kasual ini bisa dipakai oleh cowok maupun cewek. Supaya tidak terlihat aneh, padukan celana training dengan kaos yang nyaman dan sneakers. 

Printed Sweater

Sudah bukan zamannya memakai sweater polos lagi, kamu bisa mencoba printed sweater sebagai outift andalanmu. Printed sweater ini juga akan membuat penampilanmu menjadi lebih trendi dan tidak membosankan.

Penulis : AURA
Editor : AURA