Sinopsis Serial India Yehh Jadu Hai Jinn Ka: Pemuda Dikutuk Jin dan Gadis Berhati Malaikat

Vallesca Souisa | 19 Oktober 2022 | 14:00 WIB

ANTV merilis serial India baru berjudul Yehh Jadu Hai Jinn Ka pekan ini. Dibintangi oleh Vikram Singh Chauhan dan Aditi Sharma.

Mengisahkan Aman Junaid Khan dan Roshni Ahmed. Pasangan ini terpisah. Meski begitu, mereka dapat bersatu lagi berkat bantuan sihir yang menghubungkan keduanya. Karena sihir tersebut, Aman menjadi Nawab dan Roshni menjelma sebagai Tawaif yang berhati malaikat.

Karena sihir dari Jin, Parveen kemudian jatuh sakit dan hanya dapat sembuh jika Aman menikah dengan wanita berhati malaikat, Ayaana.

Di lain sisi, Salma pura-pura sakit dan memaksa Roshni untuk menikahi Aman hanya untuk menguasai hartanya. Hal tersebut membuat Aman salah paham hingga ia memberikan cek pada Roshni untuk menikahinya. Setelah pernikahan itu, akhirnya Roshni berhasil menyelamatkan Parveen dengan sihir yang dimililinya, tetapi Parveen enggan menerima Roshni.

Selama menjalani hubungan dengan Aman, Roshni merasakan sakit hati karena sifat Aman yang sangat acuh tak acuh. Hingga pada suatu saat, ketika Aman terancam oleh Jin, Roshni dengan tulus menyelamatkan Aman sampai ia terbunuh.

Pelan-pelan karena kebaikan ini, hati Aman mulai luluh. Tumbuh rasa pada Roshni. Formula benci jadi cinta masih menjadi formula serial ini. Formula lama namun selalu sukses memikat hati pemirsa dari waktu ke waktu. Yehh Jadu Hai Jinn Ka tayang setiap hari pukul 12.30 WIB.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait