Ketika Jay Park Unggah Foto Barengnya dengan Mariah Carey, Ini yang Terjadi

Hari Murtono | 27 Desember 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapapun pasti ingin berfoto bersama diva Internasional Mariah Carey, termasuk sesama selebriti. Ada yang susah payah mendapatkan kesempatan tersebut,penjagaan ekstra disekitar sang diva. Tapi bagi Jay Park semuanya mudah-mudah saja.

Pada Selasa (26/12) lalu, Jay Park mengunggah fotonya bersama Mariah Carey. Lebih tepatnya foto Mariah Carey yang ada Jay Park di dalamnya. “All I Want for Christmas is You. #nophotoshop,” tulis Jay Park seraya memelesetkan keinginannya dengan judul lagu Natal Mariah Carey yang kembali jadi hits tiap akhir tahun.

Banyak follower menertawakan kekonyolan Jay Park. Pasalnya foto yang diunggah Jay Park adalah foto selfie Mariah Carey di sebuah acara di Korea Selatan. Jay Park memang ada dalam foto, namun Jay Park muncul karena ketidak sengajaan. Dalam foto tersebut, Jay Park tampak sedang tersenyum ke arah lain,dan sepertinya sedang berbicara dengan orang lain.

Banyak follower yang mengatakan sesungguhnya Mariah Carey lah yang ingin berfoto dengan Jay Park, namun Jay Park terlalu sibuk.

“Sedang apa kau di sana Jay Park?” tanya seorang follower. “”Aku ingin Ada kolaborasi,” timpal yang lain. Jay Park sendiri sepertinya memang hanya bermaksud melakukannya untuk sekadar menghibur.

Kabarnya ada foto lain yang memperlihatkan pose Mariah Carey dengan Jay Park yang ikut tersenyum ke arah kamera. Wah, jadi penasaran.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait